Kamis, 07 Maret 2013

Autolike Status Facebook

By Cerita Galau | At 00.49 | Label : | 0 Comments
Bagi yang penasaran ingin statusnya banyak yang ngelike, silahkan coba cara berikut ini. Saya sudah coba dan berhasil sob.
Tutorial Autolike Status Facebook :
1). Umur sobat minimal 18 tahun untuk menggunakan fitur ini.
2). Ubah opsi pelanggan "Subscribe Setting" Izinkan semua orang untuk berlangganan anda difacebook,
3). Setelah itu silahkan menuju ke link ini Likelo.com
Autolike Status Facebook Bulan Desember 2012 - 100% Work

4). Tekan "Click Here" pada Homepage untuk mendapatkan Akses Token,
Autolike Status Facebook Bulan Desember 2012 - 100% Work

5). Sesudah sobat mengklik "Click Here", Izinkan penginstalan aplikasi facebook.
Autolike Status Facebook Bulan Desember 2012 - 100% Work

6). Setelah menginstal aplikasi tersebut, Copy Url halaman tersebut ( Itu adalah Akses Token sobat )
Autolike Status Facebook Bulan Desember 2012 - 100% Work

7). Pastekan pada kolom Submit di Homepage, kemudian klik Submit.
Autolike Status Facebook Bulan Desember 2012 - 100% Work
8). Silahkan klik Submit dan tunggu proses Autolikenya bekerja.
Dan hasilnya bisa dilihat disalah satu status difacbook saya TKP

Penting :
  • Mengaktifkan opsi berlangganan sangatlah penting.
  • Tunggu agar halaman memuat dengan penuh.
  • Jangan klik tombol Submit lebih dari satu kali, karena akan gagal.
  • Lakukan dengan cepat karena situs tersebut hanya dapat memberikan autolike sampai akses token sobat habis waktunya ( Masa Kadaluwarsa 3 Menit )
  • Manfaatkan sebaik mungkin situs Likelo ini, sebelum diblacklist oleh pihak Facebook.
Hehehee, bagi yang mau ber 4lay ria dengan Autolike status facebook ini buruan yee... keburu ntar diblacklist ama facebooknya ^,^

Cara Mengedit Tema

By Cerita Galau | At 00.44 | Label : | 0 Comments
SALAM ANAK PANTAI CLUB
daripada bengong kagak ada kerjaan mending berbagi trik Cara Edit Thema Java (s40) Dengan Hp, tenang aja ini berbasis jar kok jadi jagn kawatir berikut caranya :


1. Pilih thema yang ingin di edit, lalu buka temanya dengan Aplikasi Blue FTP (Bagi yang belum punya silahkan  download di sini 

2. Setelah dibuka temanya,
► Klik Menu, Pilih Select All
► Klik Menu, Pilih Extract Selected Item
► Buat Folder baru (terserah mau ditaruh dimana)
► Klik Menu, Pilih Extract Items Here
► Klik OK terus sampai selesai, kemudian keluar dari aplikasinya (Blue FTP).

3. Masuk ke folder tempat extract. Di folder itu biasanya terdapat foto, animasi, yang berformat (.jpg.png.gif.swf). Kemudian pilih gambar yang diganti.
Contoh : nama file-nya background.jpg trus pilih gambarmu yang ingin di jadikan background. Gambar mu yang di pilih tadi di rename menjadi background.jpg. Ingat format file nya harus sama jadi kalau gambar nya tadi .jpg kamu cari gambar yang format .jpg. Kalaupun Kamu gak punya yang formatnya sama, rename gambarmu dengan Blue FTP menjadi format yang sama. Trus gambar yang lama kamu hapus.

4. Kalau menurutmu udah puas dengan editanmu. Masuk ke Blue FTP
► Klik Menu, Pilih Select All
► Klik Menu, Pilih Compress Items (nth)
► Tulis nama tema-mu, klik OK
► Klik OK terus hingga selesai
► Keluar dari Blue FTP
► masuk ke folder tempat ekstrakan mu tadi. Cari nama tema-mu dan terapkan.


SEMOGA BERHASIL YAH

JANGAN LUPA BAGIKAN AND POSTING NYA DISINI
◄ Posting Baru
 

Blogger news

Blogger templates

Copyright © 2012. Trick Facebook Terbaru 2014 - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz